Kapolres Pamekasan pimpin upacara Pemakaman Aiptu Syaiful Arkham

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K memimpin upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas Almarhum Aiptu Syaiful Arkham, Banit Laka Satlantas Polres Pamekasan yang meninggal dunia karena sakit. , Rabu (30/10/2019).

Dalam amanatnya Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, mengatakan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan yang maha esa.

Bacaan Lainnya

Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“ Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Pamekasan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Syaiful Arkham, mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” terangnya.

Perlu diketahui upacara Pemberangkatan Jenazah dilaksanakan dari Rumah duka Jalan. Ronggosukowati Rt 002 Rw 002 Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan yang kemudian dilanjutkan Upacara Pemakaman di TPU Lenduh Jalan Stadion.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *