Bupati Salwa Arifin Berikan Penghargaan Kepada Purnawirawan ASN Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso memberikan penghargaan kepada para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah memasuki masa purnama. Penghargaan diberikan atas pengabdian serta dedikasinya selama terhadap pembangunan di Bondowoso.

Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin mengungkapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian para PNS yang telah purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Hal itu Bupati Salwa sampaikan dalam kegiatan “Pelayanan Pensiun Terpadu dan Pelepasan Pegawai Negeri Sipil Purna Tugas Periode Januari sampai April Tahun 2021” di Gedung BLK Tenggarang, Senin (12/4).

beritalima.com

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian saudara-saudara selama melaksanakan tugas,” kata Bupati.

Bupati Salwa berpesan, agar para PNS yang telah purna tugas tersebut untuk lebih meningkatkan ibadahnya.

beritalima.com

“Dan isilah hari-hari saudara dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” pesannya.

Disamping itu, Bupati Salwa Arifin pun mengingatkan kepada para pegawai yang akan memasuki purna tugas, agar untuk selalu siap memasuki masa pensiun dengan segala kondisi.

Utamanya bagi mereka kata dia, yang sebelumnya menduduki jabatan dengan berbagai tunjangan, penghasilan serta fasilitas negara.

Dijelaskannya, agar mereka harus menanamkan kesadaran bahwa setiap karier memiliki awal dan akhir. Sehingga diperlukan keikhlasan dalam menjalani masa purna tugas, agar dapat tenang dan bahagia menikmati kehidupan bersama keluarga.

“Masyarakat menunggu karya terbaik saudara di bidang sosial kemasyarakatan, karena saya yakin saudara banyak pengalaman yang perlu di jadikan amal ibadah berupa karya nyata di masyarakat,” jelasnya.

Tak cukup itu, Bupati Salwa menegaskan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bondowoso yang akan memasuki masa purna tugas agar tetap bersatu padu menghimpun kekuatan yang dinamis.

“Tetap bersatu padu menghimpun kekuatan yang dinamis dengan semua komponen masyarakat, untuk turut mensukseskan visi misi Bondowoso,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait