Bupati Sampang Kembali Resmikan Sub Posko Gabungan Pelayanan Covid-19

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sampang tidak henti-hentinya dalam melakukan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona, setelah sebelumnya meresmikan posko gabungan pelayanan kedua, kini Bupati Sampang kembali meresmikan posko gabungan pelayanan covid-19 ketiga yang terletak di jalan raya Trapang Kecamatan Banyuates, Senin (13/4/2020).

Acara peresmian posko tersebut diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum. Dalam sambutannya Dandim mengajak semua element untuk selalu kompak bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona

Bacaan Lainnya

“Mari kita tingkatkan solidaritas yang sudah kita ciptakan ini, jangan sampai bapak-bapak merasa capek, pelaksanaannya di lapangan mengendur sehingga dari hasil yang nantinya dicapai itu tidak maksimal,” Ungkapnya.

Selanjutnya Dandim berharap agar masyarakat saling menjaga dan saling melindungi agar jangan sampai ada yang terjangkit virus, “Satu lagi yang perlu disampaikan kepada seluruhnya mari kita lindungi Kita, saudara kita, ataupun warga masyarakat yang memang berada di wilayah ini agar Sampang menjadi kabupaten yang hebat bermartabat sesuai dengan apa yang menjadi jargon Bupati kita ini,” Tutupnya.

Sementara itu usai acara atas nama keamanan Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro bersama Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum dihadapan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi mengatakan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah daerah yakni Bupati Sampang yang telah berupaya dengan keras dalam menangani penyebaran covid-19.

“Kami atas nama aparat mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas semua yang sudah dilakukan, dan yang kedua saya mohon kepada seluruh masyarakat apapun lapisannya apapun latar belakangnya mari kita peduli covid,” Katanya.

Selanjutnya Kapolres Sampang meminta kepada masyarakat agar tidak ada tindakan saling provokasi dan tetap peduli kepada diri kita dan juga orang lain, dan jangan biasakan kumpul-kumpul, saatnya kita peduli sesama anak bangsa, “Saya apresiasi kepada Bupati yang sudah menaruh tiga Pos penanganan covid, di pusat kota, di timbangan Torjun dan yang ketiga di Pantura tepatnya digerbang selamat datang Kecamatan Banyuates,” Imbuhnya.

Mari kita bersama menjaga dan mempertahankan keadaan Sampang agar tetap menjadi zona hijau, hijau ini menandakan peran aktif semuanya, “kalau kemarin ada yang mengadakan kegiatan keramaian, kami atas nama aparat, kita sama-sama anak bangsa kami memohon mari kita saling menjaga,” Harapnya (FA).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait