beritalima.com

Bupati Serahkan Dua Penghargaan Untuk KPPN

  • Whatsapp
H. Ahmad Dawami (kanan)

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, memberikan dua penghargaan sekaligus kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun, Rabu 5 Agustus 2020.


Dua penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada KPPN. Pertama, penghargaan atas kerjasama dan pelayanan optimal dalam Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan Dana Desa TA 2019 serta semester I TA 2020 secara cepat, akurat dan tepat waktu.


Kedua, penghargaan atas sinergi yang luar biasa sehingga terwujud penyaluran Dana Desa tahap I tercepat di Indonesia.
Dua penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, kepada Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, dengan disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Madiun, Joko Lelono dan pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun.


Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, berharap, kedepan akan terjalin kerjasama yang semakin baik.
“Semoga prestasi ini akan tetap terjaga di tahun tahun mendatang,” ucap H. Ahmad Dawami, yang akrab dipanggil dengan nama panggilan, Kaji Embing.


Dalam kesempatan ini, Bupati juga menjelaskan jika penggunaan ADD di Kabupaten Madiun, dulunya lebih banyak untuk infrastruktur. Namun sekarang porsinya lebih besar untuk kegiatan peningkatan SDM. Bahkan mencapai 70 persen.


“Sehingga masyarakat pedesaan kini bisa berkarya untuk mengurangi pengangguran,” tuturnya. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait