Bupati Situbondo Ajak Masyarakat Tak Lengah Walaupun Covid-19 Melandai

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat bertemu warga. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo Karna Suswandi meminta agar masyarakat tak lengah dan terus patuh protokol kesehatan.

Pasalnya, meski kini kasus positif virus covid-19 di Kabupaten Situbondo semakin menurun dan angka vaksinasi juga makin mengalami peningkatan. Namun, virus Corona masih ada.

Demikian disampaikannya di tengah-tengah acara penyaluran bantuan sosial di Kediaman Ibu Susliwati, Rt 02 Rw 04 Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji, Selasa (12/10/2021).

“Saya minta agar masyarakat tetap patuh akan prokes. Bagi yang belum mengikuti vaksinasi, saya minta secepat mungkin untuk melakukan vaksinasi. Sebab Vaksinasi sangatlah penting untuk kekebalan tubuh,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, mudah-mudahan bantuan beras bagi 100 keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah itu meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan beras sebanyak 5 kg bisa bermanfaat. Inilah bentuk kepedulian pemerintah daerah. Semoga bisa di Terima dengan senang hati,” katanya.

Sementara itu, Lurah Mimbaan Haris Setiawan mengaku bersyukur atas kehadiran dan penyerahan bantuan bagi warganya.

” Kami ucapkan banyak terima kasih pada bapak Bupati yang telah hadir langsung bertatap wajah dengan warga kelurahan Mimbaan untuk menyerahkan bansos ini,” pungkasnya.

Tampak turut hadir seluruh jajaran Forkopimka setempat.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait