Bupati Tak Lagi Sokong Perseman Manokwari, Ini Kata Direktur Perseman

  • Whatsapp

MANOKWARI – Bupati Manokwari, Hermanus Indow telah resmi angkat tangan untuk mengelola Perseman (Persatuan Sepakbola Manokwari) pada musim kompetisi Liga III Tahun 2022.

Direktur PT.Perseman Manokwari, Yan Cristian Warinussy kepada media ini mengungkap keputusan Bupati dalam pertemuan bersama mantan Wakil Menejer Louis Rumaikewi dan Bupati di ruan kerjanya pada hari Selasa, 8 Agustus 2022 kemarin.

“Saya menyampaikan kepada seluruh khalayak umum bahwa Hermus Indow yang adalah juga Bupati Manokwari secara resmi telah menyatakan dirinya tidak bersedia kembali menjadi Menejer klub Perseman dalam rencana mengarungi Putaran Kompetisi Liga III Musim Tahun 2022 mendatang,”kata Yan Cristian.

Dijelaskan, jika alasan Bupati lebih pada kesibukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Daerah. Meski juga ada persoalan internal pada Kompetisi sebelumnya.

“Adapun alasan mantan Menejer Perseman Manokwari tersebut karena dirinya memiliki banyak tugas selaku Bupati Manokwari yang tentu membutuhkan perhatian pula. Selain adanya alasan lain yang bersifat internal terkait kepengurusan (official) tim Perseman Manokwari pada Kompetisi Musim 2021 lalu,”jelasnya.

Atas keputusan tersebut, Menejemen PT.Perseman akan berupaya membangun komunikasi dan membuka kesempatan kepada segenap kalangan dunia usaha dan investor di Papua Barat yang berkehendak ikut berpartisipasi mengangkat kembali nama besar Klub Perseman Manokwari.

“Kami akan bersedia bekerja sama secara profesional dan saling menguntungkan sesuai hukum bisnis yang berlaku demi mengangkat harkat dan martabat rakyat Manokwair melalui kejayaan Klub Kebanggaan berjuluk “Hinocofu” Perseman Manokwari,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait