Bupati Touna Mohammad Lahay Secara Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Uekuli Cup 2022

  • Whatsapp

TOUNA- Bupati Tojo Una-una (Touna), Mohammad Lahay,SE, secara resmi membuka kegiatan Tournament Sepakbola Uekuli Cup 2022, Selasa (14/2/2022).

Bupati Touna mengapresiasi kerja keras panitia atas terlaksananya kegiatan Uekuli Cup 2022 dengan harapan turnamen kali ini dapat melahirkan bibit pemain sepak bola nasional kedepan.

“Melalui ajang ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi para pemain dalam pengembangan potensi diri dan yang paling penting mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi,”kata Bupati Touna ” terang Mohammad Lahay usai membuka Kegiatan.
.
” Kepada para pemain agar mampu menyuguhkan pola permainan yang menarik dan menjunjung tinggi semangat fairplay. Sehingga akan memberikan hiburan yang bermutu kepada masyarakat pecinta sepakbola khususnya masyarakat Desa Uekuli ini” ujarnya .
.
Bupati Touna Mohammad Lahay Untuk berharap turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi masyarakat (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait