beritalima.com

Bupati Wonosobo Beri Penghargaan Kepada Tim Relawan yang Peduli Korban Bencana

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo memberikan apresiasi dan penghargaan, terhadap beberapa lembaga yang terlibat dalam tim relawan penanggulangan bencana di Kabupaten Wonosobo. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Aula BPBD Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wonosobo Eko Purnomo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli terhadap sesama dalam aksi kemanusiaan di Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama pemerintah kabupaten menghimbau kepada semua elemen masyarakat harus tetap waspada, terutama yang berada di kawasan rawan bencana, apa lagi dimusim penghujan ini. Sebab Wonosobo termasuk zona rawan bencana terlihat ada beberapa tempat yang mengalami tanah longsor beberapa minggu yang lalu.” Beber Eko Purnomo Jumat (24/1)

Terpisah Ketua Komunitas Rakyat Wonosobo (RAWON) Oni Wiyono mengungkapkan dengan mendapatkan penghargaan dari Bupati Wonosobo adalah suatu penghargaan yang sangat luar biasa, apa yang selama ini dilakukan oleh anggota Rawon dengan berpartisipasi dan kepedulian secara nyata dalam berbagai aksi penanggulangan bencana di Wilayah Wonosobo.

“Semua ini berkat partisipasi teman-teman anggota RAWON baik yang di Wonosobo maupun diluar kota. Dengan mendapat penghargaan ini akan menambah dan memicu kita untuk lebih bersemangat lagi dalam aksi sosial kemanusiaan. Tetap semangat dan teruslah berbuat baik untuk kemaslahatan umat. Semoga Allah Swt selalu melindungi dan memberkahi kita semua.” Doa Oni Wiyono (Rjt-05 Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *