Buruh Tani di Jember Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Pinggir Sawah

  • Whatsapp
Buruh tani di Jember Deklarasi dukungan ke Prabowo - Gibran (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ratusan buruh tani di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, deklarasi dukungan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pinggir sawah.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo – Gibran maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami melihat, hanya Prabowo yang pantas menjadi presiden, iklas, beliau juga tegas dan punya etika yang luar biasa, serta jiwa juang yang luar biasa,” kata Ketua Tim Relawan 02 Tapal Kuda, Edy Sudarto, Minggu (14/1/2024).

Untuk itu, ratusan buruh tani itu bersama para relawan Tapal Kuda mendeklarasikan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Tidak hanya buruh tani, tapi juga buruh nelayan, buruh bangunan dan kaum duafa. Supaya mereka tidak salah, memilih pemimpin,” bebernya.

Menurutnya, sosok Prabowo memiliki jiwa juang yang sangat tinggi, sangat bijak, dan seperti yang diketahui bersama tidak pernah menyindir atau menjelekkan para calon yang lain.

“Dikatakan jiwa pejuang yang hebat, meskipun beberapa kali nyalon kalah, namun tetap berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ungkap Edy.

Selain itu, sosok Prabowo juga tidak butuh kekuasaan dan harta benda, mengingat semua sudah ada dan sangat melebihi dari yang lain.

Maka dari itu, Tim Relawan 02 Tapal Kuda mengajak semua para buruh, untuk bersama-sama memperjuangkan Prabowo-Gibran menang.

Sengaja menyasar buruh tani, untuk memberikan pemahaman siapa pemimpin Indonesia yang layak kedepan dan bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Sejak Desember lalu saya sudah purna tugas. Kami juga dibantu oleh purnawan yang lain memenangkan Prabowo-Gibran,” terangnya.

Selain deklarasi yang dilakukan oleh ratusan buruh tani di Kecamatan Ajung, juga dilaksanakan di tempat lain di Jember wilayah perkotaan.

“Senin kita akan keliling Tapal Kuda, dari Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dan lainnya,” sebutnya. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait