Cak Dedi Siap Jadi Walikota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Wakil ketua DPD partai Gerindra Jatim Hadi Dediyansah SPd MHum menyatakan kesanggupannya untuk maju di kontestasi Pilkada Surabaya 2024.

Anggota komisi D DPRD provinsi Jatim ini menegaskan, untuk maju dan bertarung di Pilwali kota Surabaya, pihaknya sudah memiliki visi misi yang konkret, program-program yang mendukung untuk menjadikan kota Surabaya lebih baik lagi.

“Prinsipnya saya siap. InsyaAllah saya maju di Pilwali ini bersama mas Bayu Airlangga, menantunya pakde Karwo,” terangnya.

Menurut Cak Dedi, panggilan akrab Hadi Dediyansah, Bayu Airlangga dan dirinya memiliki kesamaan untuk menjadikan kota Surabaya lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, di kota Surabaya partai Gerindra memiliki 8 suara. Untuk dapat mengusung calon masih kurang 2. Partai Golkar yang mengusung Bayu Airlangga punya suara 5. Jadi kalau kita bergabung, suara kita melebihi dari ketentuan yang ditetapkan oleh KPU,” sambungnya.

Lebih lanjut Cak Dedi mengungkapkan bahwa mereka sudah sepakat untuk maju bersama. Sudah ada kesepakatan bahwa dia dan Bayu akan membahas strategi untuk bisa memenangkan kontestasi Pilwali 2024 ini.

“Saya siap, Bayu Airlangga juga siap. Saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari DPP. Setelah rekomendasi turun, kita akan mulai turun gunung,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait