beritalima.com

Cara Dapat Uang Cepat Lewat Hp yang Aman dan Mudah

  • Whatsapp

beritalima.com | Dengan kecanggihan teknologi yang semakin berkembang, kini membuat ponsel tidak hanya digunakan untuk alat komunikasi saja seperti telepon ataupun SMS. Namun kini ponsel sudah digunakan untuk hal-hal penting dalam kehidupan masyarakat, misalnya untuk mendapatkan informasi, menambah ilmu, bahkan kita juga bisa mendapatkan uang dari ponsel.

Bahkan kini kegiatan-kegiatan di masyarakat, banyak yang dilakukan secara online dengan menggunakan ponsel. Salah satunya kegiatan pinjam-meminjam uang yang lebih dikenal dengan pinjaman online. Nah, di bawah ini ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan cepat hanya dengan lewat ponsel.

1.   Dengan Instagram

Jika Anda merasa memiliki banyak followers dan likes, biasanya Anda akan ditawarkan untuk endorsement dan sponsorship. Tugas Anda hanya mengiklankan produk-produk tersebut lewat Instagram. Setelah itu Anda akan dibayar sesuai dengan perjanjian. Tidak perlu mencari-cari sponsor, jika Anda sudah punya banyak followers dan likes, maka sponsor-sponsor tersebut akan datang dengan sendirinya loh!

2.   Kerja Freelance

beritalima.com

Gambar 1

Dengan bekerja menjadi freelance, sepertinya merupakan salah satu hal yang bisa Anda coba. Ada banyak pekerjaan freelance yang bisa Anda lakukan hanya lewat ponsel. Seperti menjadi admin media sosial, menulis blog, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendaftarkan diri Anda ke berbagai situs pencari kerja freelance. Entah itu yang berasal dari dalam negeri ataupun luar negeri.

3.   Trading Saham

Jika Anda ingin melakukan trading saham, maka Anda wajib memiliki kemampuan yang mendalam terlebih dahulu, supaya Anda tidak merugi saat mengikuti trading saham. Jika Anda nekat dan tidak paham sama sekali dengan trading saham ini, maka Anda pun juga tidak akan mendapatkan uang seperti yang Anda harapkan.

4.   Dengan Investasi Reksadana

Gambar 2

Jika Anda merasa belum cukup pengetahuan tentang saham ataupun forex, Anda bisa mencoba untuk berinvestasi reksadana. Reksadana sendiri merupakan investasi secara online yang paling cepat memberikan returns untuk Anda. Dengan cara ini, maka Anda akan dengan mudah balik modal dengan cepat. Tapi, jika Anda mengalami kerugian, maka uang pun juga akan berkurang.

5.   Menjual Barang Pada Situs Jual Beli

Ini merupakan salah satu cara yang sudah banyak dilakukan masyarakat untuk mendapatkan uang dari ponsel. Jika Anda mempunyai barang yang ingin Anda jual, Anda bisa memfoto barang tersebut lalu unggah ke berbagai situs jual beli. Setelah itu, Anda tinggal menunggu pembeli yang berminat. Anda tidak perlu harus ke pasar untuk menjual barang-barang Anda, cukup duduk manis di rumah saja, biarkan ponsel yang bekerja.

6.   Dengan Menggunakan Pinjaman Online

Gambar 3

Cara yang satu ini sepertinya sangat cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan uang untuk hal-hal yang mendesak. Namanya saja pinjaman online, sudah pasti semua proses dari awal sampai akhir dilaksanakan secara online. Tapi, Anda juga harus bertanggung jawab penuh atas pelunasannya. Pastikan Anda pilih perusahaan pinjaman online terpercaya yang benar-benar legal, ya.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak berbagai macam pinjaman online terpercaya yang bisa Anda gunakan, contohnya saja adalah aplikasi Tunaiku yang pastinya berpengalaman dan terpercaya. Mengapa begitu? Sebab aplikasi pinjol ini sendiri sudah menunjukkan review baik dari banyak orang, yang telah merasakan manfaatnya.

Tunaiku juga telah terdaftar di OJK dan sudah terbukti akan legalitasnya. Dengan begitu, pasti membuat Anda pun lebih tenang dan nyaman ketika melakukan proses pinjaman online. Jumlah plafon pinjaman yang ditawarkan oleh Tunaiku juga terbilang besar, yaitu mencapai 20 juta rupiah.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait