Cara Unik Satlantas Polres Situbondo Ajak Masyarakat Cegah Corona.

  • Whatsapp
Sejumlah anggota Satlantas Polres Situbondo angkat kertas bertuliskan ajakan cegah corona

SITIBONDO,beritalima.com – Berbagai macam cara terus dilakukan Satuan Lalulintas Polres Situbondo mengajak masyarakat mengurangi kegiatan hang sifat kerumunan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19. Jum’at (20/3/2020)

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K yang memprakarsai kegiatan tersebut bersama anggotanya mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk membatasi aktifitas diluar rumah dan mengunjungi tempat keramaian dengan sejumlah himabuan yang ditulis diatas kertas dengan kata – kata kekinian.

‘Kami Bekerja untuk Kamu, ‘Kamu di Rumah untuk Semua, ‘Untuk Indonesia’. Salah satu tulisan yang cukup menarik perhatian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kita berikan imbauan dengan hal yang menarik agar masyarakat mudah menerima dan memperhatikan isi imbauan tersebut,”Ungkap AKP Indah Citra Fitriani

Himbauan tersebut sejalan dengan perintah Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis juga mengimbau masyarakat dengan cara serupa dan memibta setiap polisi membuat kreasi himbauan semenarik mungkin agar mudah dimengerti oleh masyarakat luas. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait