Cegah Covid -19, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bentuk Satgas Relawan Covid-19 di Kao Teluk

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Semakin meluasnya Pandemic virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. Antisipasi dengan tidak hanya berdiam diri dan turut aktif melaksanakan berbagai macam cara untuk mencegah penyebaran virus. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat melalui Satgas Yonarmed 9 secara aktif mencegah penyebaran virus ini di daerah Operasi penugasan.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. memerintahkan Komandan Kompi SSK 2, Lettu Arm Ramdhan Satrio, S.T.Han untuk membentuk Satgas Relawan Covid-19 di Desa Makaeling, Kec. Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara. Pembentukan satgas ini dilaksanakan atas bekerja sama antata Kecamatan Kao Teluk yang di di ketuau Oleh Camat Kao Teluk Bpk. Arisman, dan Ketua Puskesmas setempat.

Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah masuknya pandemic yang dapat berdampak buruk terhadap kestabilan kondisi di daerah Kao Teluk yang merupakan akses utama perjalanan Trans Halmahera Utara. TNI bersama rakyat sesuai dengan intruksi dari Pemerintah akan bahu membahu menghadang Covid-19 masuk ke wilayah Halmahera Utara.[]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait