Cegah Covid – 19, Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Pandemi virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia. Di wilayah Maluku Utara, Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad melakukan berbagai macam upaya sebagai tindakan preventif penyebaran pandemi yang lebih lanjut.

Dilansir dari rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. Di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (05/5/20)

Dijelaskan dalam rilis tersebut bahwa 3 orang personel Pos Koki SSK II Dum-dum yang dipimpin oleh Lettu Arm Ramdhan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Tabanoma, Kec. Kao Teluk, Kab. Halmahera Utara. Penyemprotan ini difokuskan kepada jalan utama desa, rumah-rumah warga, rumah ibadah, dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan pemerintah desa, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas setempat. Kepala BPD Tabanoma, Saiful mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas yang sudah berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan ini. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan-kegiatan serupa pada waktu yang akan datang.

Sementra itu, Komandan Kolakops Kolonel Inf Endro Satoto,S,I.P,.M.M. mengatakan bahwa penanggulangan virus Covid-19 menjadi fokus utama kegiatan yang dilakukan oleh Satgas sebagai bentuk partisipasi aktif kami dalam mencegah penyebaran pandemi”.
( Penrem 152 ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait