Chalidana group kembali melaunching hunian mewah di Puri Safira Regency di Menganti.

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Pengembang Chalidana Group kembali melaunching Hunian Mewah terbarunya salah satunya adalah type Lavatera, yang bertempat di Raya Menganti dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap kenyamanan serta keamanan bagi penghuni di Puri Safira Regency Menganti.

Direktur Utama Chalidana Group Muhammad Ilyas mengatakan bahwa tidak perlu khawatir akan ketersediaan fasilitas public. Adapun fasilitas public yang tersedia yaitu, Chalidana Islamic School, swimming pool, basket ball area, Footbal Court, Jogging area, badminton court dan masjid tentunya, jadi penghuni tidak perlu khawatir akan kebutuhan public area yang ada.

Puri Safira Regency juga mengatakan tidak perlu khawatir dengan keamanan di setiap type rumah, hal ini dikarenakan di setiap pintu dan type hunian sudah memakai fitur keamanan yang sangat canggih seperti Finger Print, Password dan Mifare Card.

Adapun cluster yang ditawarkan di lavatera ini adalah, Shanaya, Grand Shanaya, Kayana, Khasnara, dengan berbagai ukuran serta type yang ditawarakan diharapkan penghuni akan merasa nyaman dan aman serta menjatuhkan pilihan yang tepat hanya di Puri Safira Regency yang berada di menganti.

Untuk Soal promo, jangan khawatir Chalidana Group selalu memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen jadi tunggu apalagi segera miliki hunian di Puri Safira Regency di Menganti.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait