Dipastikan Maju Lagi Dalam Pilwali, Dr. H. Maidi Sampaikan Melalui Puisi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, Dr. H. Maidi, dipastikan maju lagi dalam Pilwali Kota Madiun 2024. Bahkan secara implisit, juga disampaikan melalui puisi tanpa judul.

Berikut isi puisi Dr. H. Maidi yang disampaikan di hadapan warga Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, saat meresmikan pembangunan Menara Masjid Kuno Kuncen, Rabu 20 Desember 2023.

“Walikota Madiun Namanya Pak Maidi, Pak Maidi Tinggal Menghitung Hari, Seperti Merpati Yang Tidak Pernah Ingkar Janji, Pak Maidi Pergi Untuk Kembali”.

Puisi yang membawa pesan maju kembali dalam Pilwali nanti, langsung disambut tepuk tangan dari warga yang hadir. Bahkan setiap usai membaca satu kalimat, langsung disambut dengan kata “Cakep” oleh warga. Dapat diartikan, mereka mendukung Dr. H. Maidi, untuk periode kedua.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh sentral Kelurahan Kuncen, H. Putut Budianoto, SH, juga menyatakan dukungannya kepada Dr. H. Maidi, untuk maju mencalonkan kembali sebagai walikota Madiun periode kedua.

Menurut H. Putut, Dr. H. Maidi selama kepemimpinannya telah sukses membawa kemajuan untuk Kota Madiun. Baik perekonomian termasuk membangkitkan UMKM, infrastruktur dan lainnya.

“Daripada berspekulasi, lebih baik yang sudah terbukti memimpin Kota Madiun dengan baik (Dr. H. Maidi), kita dukung kembali untuk periode kedua,” ucap H. Putut Budianoto, SH, yang juga pengusaha sukses di Kota Madiun.

Bahkan, dukungan ini ia sampaikan langsung kepada Dr. H. Maidi dengan berbisik, disaat keduanya usai makan di GOR Kelurahan Kuncen.

Untuk diketahui, Dr. H. Maidi, akan mengakhiri masa jabatannya sebagai walikota Madiun, pada 31 Desember 2023, mendatang. Selanjutnya, sambil menunggu Pilwali 2024, jabatan walikota Madiun akan diisi oleh Pj (Penjabat) walikota. (Dibyo).

Ket. Foto: Dr. H. Maidi (kanan), H. Putut Budianoto, SH (kiri) atas.

beritalima.com

Pos terkait