Citizen Reporter, PT Muhammadiyah Bertekad Akreditasi Internasional

  • Whatsapp

Mahmud Nuhung

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Unismuh Makassar melaporkan dari Aceh

Forum dekan fakultas ekonomi dan bisnis serta pimpinan sekolah tinggi ilmu ekonomi Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia sepakat dan bertekad menjadikan kampusnya akreditasi institusi internasional.

Demikian salah satu hasil kesepakatan pertemuan forum dekan dan pimpinan kampus ekonomi Muhammadiyah digelar di Aceh, 5-8 Desember 2016.

Kesepakatan lainnya, akan menjalin kerjasama untuk penerbitan jurnal ilmiah skala internasional. Jurnal itu membuka ruang para dosen dan mahasiswa melakukan publikasi.

Kegiatan akademk lainnya yang disepakati adalah pertukaran mahasiswa dan dosen untuk saling berinteraksi sesama mahasiswa dan dosen yang memiliki prestasi.

 Pertemuan rutin tahunan ini dirangkatan seminar nasional bertajuk, Economic Outlooc Ekonomi Indonesia. Tampil jadi nara sumber; Prof. Dr. Lincolin Arsyad, ekonomi UG dan salah seorang pimpinan pusat Muhammadiyah.

Majelis Dikti. Adnan Tanto MBA serta penasehat menteri pertahanan bidang ekonomi
Dr. Aries Mufti,  

Inti sari dari  seminar itu,  peningkatan investasi dengan kebijakan efesiensi  birokrasi, pemberian insentif dan pemberantasan korupsi.

Selain  itu mempercepat pembangunan infrastruktur dasar, listrik, pelabuhan, jaringan transportsi. Aspek lain adalah  menjaga stabilitas tingkat informasi, kurs rupiah dan pasar modal.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *