Cooling System Jelang Pemilu, Polri Beri Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis di Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Korbinmas Baharkam Polri bersama Polda Jatim dan Polres Situbondo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan dalam Rangka Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu Damai 2024.

Kegiatan yang digelar di Klinik Pratama Polres Situbondo berupa pemberian bantuan 200 paket sembako dan pemeriksaan Kesehatan gratis serta pembagian obat-obatan kepada masyarakat yang berada di wilayah pemukiman kumuh dan daerah sering terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan bakti sosial (Baksos) dan bakti kesehatan (Bakkes) ini membawa pesan Kamtibmas, agar sama-sama mampu menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

“Baksos dan Bakkes kepada masyarakat ini, intinya Polri membawa pesan perdamaian, tidak ada perpecahan saat Pemilu,” kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Jumat (8/12/2023).

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo juga mengajak, agar masyarakat turut menciptakan situasi aman, dan damai menjelang Pemilu.

“Kami juga melakukan berbagai upaya Preemtif, dan Preventif agar kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan Bakti Sosial Polri ini juga disambut baik masyarakat khususnya yang tinggal disekitar Mapolres Situbondo.

Camat Situbondo Kota Jupri Setyo Utomo yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Situbondo atas kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus apresiasi karena selama ini berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang Pemilu 2024.

“Terima kasih atas bantuan Polri kepada masyarakat. Kami tentunya mendukung apa yang dilakukan Polri, khususnya dalam pengamanan Pemilu yang lancar, aman, damai dan tidak saling menjelekan,” pungkasnya.(RH)

beritalima.com

Pos terkait