Covid-19 Masih Mengintai, Ini Pesan Krusial Bupati

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Melalui rekaman video, Bupati Madiun, Jawa Timur, mengeluarkan pesan penting (krusial) terkait pandemi Covid-19, Rabu 16 Desember 2020, pagi.

Menurut Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, sesuai data yang diterima, masih ada trend kenaikan angka Covid-19. Karena itu, ia berharap semua harus mempunyai kesadaran, bahwa Covid-19 belum selesai.

“Artinya, tentang protokol kesehatan, pakai masker sangat penting untuk menghidari kita dan keluarga terpapar Covid-19. Saya juga sudah memerintahkan kepada semua Puskesmas untuk membuka layanan bagi warga yang keluar maupun masuk Kabupaten Madiun, agar melakukan tes kesehatan di Puskesmas,” ucap H. Ahmad Dawami.

Hal ini, lanjutnya, sebagai upaya untuk mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Madiun. Sedangkan terkait akan menghadapi liburan akhir tahun, ia berpesan agar masyarakat juga harus bersiap siap agar tidak ada lonjakan angka yang terpapar Covid-19, pasca liburan.

“Artinya, kesadaran semua, kesiapan semua, sangat penting untuk pengendalian Covid-19. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19. Kita harus keluar dari kejenuhan ini dan semangat lagi untuk melawan Covid-19,” tandas bupati yang akrab dipanggil dengan nama familier, Kaji Embing, ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun khususnya, semoga terjaga kesehatannya, amin,” pungkasnya. (Dibyo).

Ket. Foto: H. Ahmad Dawami.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait