Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Bekasi yang Produknya Komplit

  • Whatsapp

Kata orang Jakarta, Bekasi adalah galaksi lain karena waktu tempuh menuju ke Bekasi sangatlah lama. Dengan demikian, warga Bekasi juga harus menempuh waktu lama hanya untuk sekadar belanja di Jakarta. Alih-alih boros bensin, kenapa tidak coba belanja di pasar tradisional terdekat yang ada di Bekasi aja?

Bekasi juga memiliki banyak pasar, baik pasar tradisional maupun pasar modern. Lokasinya pun menyebar. Ada pasar tradisional terdekat di Bekasi Kabupaten, dan ada juga pasar tradisional terdekat di Bekasi Kota.

Artikel ini menyuguhkan 17 pasar terdekat di Bekasi, terbagi atas 4 pasar terdekat di Bekasi Kabupaten dan 13 pasar terdekat di Bekasi Kota. Pasar mana sajakah itu? Simak infonya di bawah ini yuk!

Pasar Terdekat Bekasi Kabupaten

Ada empat pasar terdekat di Bekasi Kabupaten. Keempat pasar ini terbagi untuk empat wilayah kecamatan.

Di kecamatan Babelan, ada Pasar Basah Modern Marrakash. Pasar ini lokasinya strategis, produk yang dijual di pasar ini juga lengkap, dan tempatnya bersih. Tak heran jika selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Untuk wilayah Cikarang Selatan, ada Pasar Modern Plaza Roxy yang bisa dijangkau warga sekitar. Karena pasarnya modern, tentu pengelolaan pasarnya jauh lebih bersih dan tertata. Jadi, jangan ragu untuk belanja di pasar ini!

Selanjutnya, di Kecamatan Tumbun Utara, ada Pasar Modern Grand Wisata Bekasi. Pasar modern satu ini memiliki gedung dengan warna yang colorful, dan hal ini akan meningkatkan mood orang yang akan masuk dan belanja ke dalam pasarnya. Jika Moms penasaran dengan pasar ini, silakan kunjungi website resmi Grand Wisata Bekasi.

Terakhir, Titipku juga tersedia di Pasar Modern Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya. Pasar modern satu ini punya wilayah pasar yang luas. Produk yang dijual juga lengkap sehingga memungkinkan Moms belanja aneka kebutuhan dalam satu pasar saja. Buat Moms yang tinggal di Cluster Asia Tropis, Cluster Taman Puspa, atau di sekitar SMAN 10 Bekasi, bisa banget nih belanja di pasar satu ini.

Pasar Terdekat Bekasi Kota

Selanjutnya, Titipku juga tersedia di 13 pasar terdekat di Bekasi Kota. Ke-13 pasar ini tersebar di delapan kecamatan. Pasar mana sajakah itu? Simak daftarnya berikut ini yuk!

Bekasi Selatan

  • Pasar Tradisional Pulo Galaxy
  • Fresh Market Grand Galaxy City

Bekasi Timur

  • Pasar Baru Bekasi

Bekasi utara

  • Pasar Seroja
  • Pasar Tradisional Wisma Asri

Jati Sampurna

  • Pasar Kranggan Mas

Jatiasih

  • Fresh Market Cikunir

Medan Satria

  • Pasar Family Harapan Indah

Pasar Rawa Bebek

  • Pasar Modern Sinpasa Bekasi

Pondok Gede

  • Pasar Pondok Gede

Rawalumbu

  • Pasar Rawa Lumbu
  • Pasar Tanah Merah Narogong

*****

Itulah daftar pasar terdekat di Bekasi yang bisa Moms datangi secara langsung atau bisa Moms beli produknya secara online lewat aplikasi Titipku. Pasar-pasar ini tersebar di seluruh wilayah Bekasi, jadi jangan takut dengan ongkir mahal ya. Pasti ada kok pasar terdekat dari rumah Moms.

Jika penasaran dengan aplikasi Titipku, Moms bisa langsung download aplikasinya di Google Playstore atau Apple Appstore. Langsung kepoin juga ya aplikasinya, siapa tahu jatuh cinta dan jadi ketagihan belanja praktis bersama Titipku. Harusnya sih ketagihan, karena di Titipku bertabur promo menarik yang bakal buat belanjaan Moms makin hemat juga. Hehehe.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait