beritalima.com

Dampak Covid 19, Kejaksaan Situbondo Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Miskin

  • Whatsapp
Foto: Kajari Situbondo turun langsung serahkan paket sembako ke warga miskin (Joe beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Pandemi Virus Covid-19 terus berdampak secara ekonomi bagi kurang mampu terlebih bagi masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari pekerjaan harian untuk menghidupi keluarganya. Seperti pedagang asongan, buruh tani abang becak dan Karyawan toko atau perusahaan kecil.

Untuk membantu meringankan beban mereka 16 jaksa dan 12 pegawai Kejaksaan Negeri Situbondo rela menyumbangkan gajinya untuk dibagikan bagi mereka Seperti pedagang asongan, buruh tani abang becak dan Karyawan toko atau perusahaan kecil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah bentuk sosial kami jaksa kepada masyarakat yang terdampak akibat virus covid-19 ini, ada 20 karyawan yang di rumahkan, buruh tani, penjual keliling maupun abang becak,” Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet,SH.MH.

Dengan berkeliling hingga kepelosok rombongan jaksa dengan dipimpin langsung oleh Kajari, membagikan sembako dari rumah ke rumah hingga turun ke sawah.

“Dampak virus corona ini pasti sangat dirasakan oleh masyarakat Situbondo, kami berharap apa yang kami lakukan bisa sedikit membantu bagi keluarga masyarakat yangvterdampak secara langsung,”Tambah Kajari.

Buruh tani yang mendapat pembagian sembako mengaku sangat senang dengan bingkisan sembako yang dibagikan oleh para jaksa hingga ke sawah – sawah “Alhamdulillah ini sangat membantu sejak adanya virus corona tempat kami bekerja sepi, sehingga kami dirumahkan, akhirnya kami banting setir ke buruh tani dengan bayaraun Rp 30 ribu,”,Ujar salah satu buruh tani mantan karyawan.

Dengan mengandeng Perkumpulan jurnalis “Kontri Pantura” Pokja Situbondo, Kepala Kejaksaan bersama jajarannya berkeliling membagikan 350 paket sembako. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait