Dari Goldvitel Hotel Pemandangan Kota Surabaya Terpapar Indah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Goldvitel Hotel hadir sebagai hotel entertainment pertama di Surabaya. Hotel bintang 4 di pusat kota ini memiliki berbagai fasilitas menarik.

Di Goldvitel Hotel ini terdapat berbagai fasilitas keluarga yang menyenangkan seperti Ruang Karaoke, Pub and Bar, Spa, Jacuzzi, dan Sauna. Dan yang paling menarik, dapat menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian lantai 20 di Skylounge 147.

“Dari ketinggian lantai 20, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah Kota Surabaya dan Gunung Penanggungan di sore hari,” ujar Riany Fuja, markom Goldvitel Hotel, Kamis (16/6/2022).

Disebutkan, Goldvitel Hotel berdekatan dengan pusat wisata di Kota Surabaya. Cukup dengan waktu 5 menit sudah sampai di tempat-tempat menarik seperti pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Jalan Tunjungan dengan Tunjungan Romansa, Alun-Alun Kota Surabaya, serta Monumen Tugu Pahlawan.

Goldvitel Hotel juga dekat dengan sarana transportasi seperti Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi. Dengan harga IDR 450.000 Nett/Night, promo di bulan Juni sudah bisa menginap, termasuk menikmati jacuzzi dan sauna secara gratis.

Selain itu, dengan IDR 69.000/Pax bisa menikmati makanan all you can eat dengan berbagai pilihan menu yang hanya dapat dinikmati di Zhang Empire, Indonesian Restaurant.

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta lengkap, sehingga Anda bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh staycation keluar kota, cukup dengan staycation di Goldvitel Hotel, kami siap mewujudkan mimpi Anda, membawa nuansa istimewa ke dalam liburan anda,” tutup Riany Fuja. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait