Deklarasi PAS Dukung Dan Menangkan Eri-Armuji

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |Deklarasi yang dilakukan oleh PAS(Pemuda Asli Surabaya)  yang didirikan sejak awal Januari 2020, memiliki tujuan khusus mendukung dan memenangkan Eri-Armuji sebagai walikota dan wakil walikota Surabaya di Pilkada serentak tahun 2020. Hal tersebut disampaikan oleh ketua PAS Totok Suprayitno Sabtu (12/9/2020) di depan KBS. 


Dalam sambutannya Totok mengatakan jika pihaknya mendukung penuh untuk memenangkan Eri-Armuji sebagai walikota dan wakil walikota Surabaya. Totok mengakui jika hanya dengan memenangkan Eri-Armuji,  maka otomatis program bu Risma bisa dilanjutkan.  Totok menyebut jika Paslon Eri-Armuji merupakan figur yang sangat cocok untuk memimpin kota Surabaya. 


“Mas Eri Cahyadi memiliki pengalaman di birokrasi, mas Eri memiliki pengetahuan yang luas membangun Surabaya, sementara mas Armuji memiliki  pengalaman di DPRD. Ini adalah sinkronisasi satu bintang yang pas untuk meneruskan kebaikan Bu Risma. Rakyat itu tentunya menginginkan pemimpin yang benar-benar mempunyai visioner, yang masih muda, mereka anak-anak milenial ini diberi kesempatan. Kita yang tua hanya Tut Wuri Handayani,” tandasnya.  


“Orang yang bisa melanjutkan kepemimpinan bu Risma sehingga Surabaya ini harus berkelanjutan. Tidak ada istilah Surabaya harus diganti, saya yakin dan percaya dengan kehadiran para relawan-relawan ini mas Eri dan mas Armuji dengan mudah memberikan satu kewenangan antara semua relawan yang bergerak itu didasari atas kesadaran dari dirinya sendiri. Bukan atas dasar yang lainnya, sehingga perjuangan ini terus berjalan hingga sampai tanggal 9 Desember. Kita berusaha semaksimal mungkin agar mas Eri Cahyadi dan mas Armuji bisa memenangkan walikota Surabaya,” pungkasnya. (yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait