beritalima.com

Deklarasi PII, Edi Sitorus Idris Tidak Pernah Neko-neko

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.comPII Idris Imam,Idris Imam Lanjutkan teriak seluruh relawan pendukung Idris-Imam di sela-sela deklarasi Pendukung Idris-Imam di Saung Situ Jatijajar Selasa (22/09/2020).

Tubagus Totosugiarto Ketua dari PII menceritakan asal mula berdirinya PII karena menurutnya untuk menjadi ketua itu tidak mudah.

“Saya tidak pernah menyangka di beri kepercayaan oleh teman-teman dan karena demi kota Depok, amanah ini saya terima untuk Depok lebih baik lagi dan tidak kamusnya bagi PII untuk datang harus ada uang,” katanya.

Sementara itu Edi Sitorus Ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai partai pengusung Idris -Imam mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan pendukung yang telah hadir untuk mendukung PII dalam mendukung kemenangan Idris-Imam.

“Saya hadir di sini mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan saya hadir disini karena pak Idris mampu memipin kota depok bisa membangun kota depok karena kami ingin orang yang bisa membangun bukan hanya eforia seakan-akan begitu mudahnya mengelola sebuah kota,” jelasnya.

beritalima.com

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar lebih pandai dalam memilih Walikota dan Wakil walikota mendatang karena menurutnya tidak mudah dalam membangun Kota.

“Kalau hanya dukung mendukung itu gampang untuk itu masyarakat harus cerdas  karena kita ingin Walikota yang mempunyai pemikiran dalam membangun kota dan saya berharap dengan visi misinya Pak Idris mampu mengakomodir semuanya,” paparnya.

Masih kata Edi, dirinya mendapatkan banyak pertanyaan dari masyarakat kenapa partai Demokrat harus memilih PKS dan memilih Idris-Imam.
“Kami Partai Demokrat kalau nanti Idris-Imam terpilih maka kami punya tugas untuk mengawal jangan sampai lupa dengan janji-janjinya,pak idris ini memang seorang ulama tetapi ada sisi Nasionalisnya karena Pak Idris bagus dan gak pernah neko-neko dan pak Idris baik dari yang terbaik,” tandasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait