Demi Sebuah Perbaikan, Sang Aktivis Menuju Pendopo Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Nama Dhani Rahmad mungkin tidak begitu diperhitungkan oleh politisi di Kabupaten Cianjur, karena belum pernah terjun langsung ke kancah politik. Kesiapan pria berdarah Jawa Lampung itu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2020 dari jalur independen mungkin dianggap sebuah lelucon karena tidak masuk tokoh diperhitungkan.

Penilaian tersebut bisa benar bahkan mungkin saja keliru. Nama Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (LSM FPMI) DPD Cianjur begitu melekat dalam hati para pahlawan devisa yang telah merasakan langsung perjuangan Sang Aktivis.

Berbagai permasalahan Pekerja Migran berhasil dia tangani. Gaji atau upah tidak dibayar, ingin pulang, disiksa majikan dan berbagai keluhan lain termasuk memulangkan jenazah dari negara penempatan.

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menekan inflasi menjadi prioritas anak Purnawirawan TNI AD itu sehingga tanpa ragu melangkah ke pendopo Cianjur. Semua merupakan representasi dari mimpi-mimpi warga Cianjur. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait