Dengar Suara Aneh, Rumah Baru Nagita dan Raffi Berhantu?

  • Whatsapp

Sumber : YouTube Rans Entertainment

Kehidupan keluarga Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak lepas dari sorotan publik.

Kepopuleran serta kekayaan keduanya membuat mereka semakin terkenal di publik. Apalagi semenjak kelahiran dua putra mereka yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Mereka kerap kali membagikan momen kebersamaan bersama dengan keluarga di media sosial dan juga channel YouTube RANS Entertainment milik mereka.

Melansir dari intipseleb pada Minggu, 3 Juli 2022, beredar sebuah unggahan video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hendak melihat rumah barunya namun justru mengalami hal yang aneh.

Video bermula ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah mengendarai mobil Rolls-Royce Phantom milik mereka.

Dalam video tersebut mereka sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi rumah barunya yang direncanakan akan digunakan sebagai kantor karena kantor lamanya akan direnovasi.

Diketahui bahwa Raffi Ahmad baru-baru ini telah membeli sebuah mobil mewah seharga Rp20 miliar untuk Nagita Slavina hingga akhirnya dicoba oleh artis yang seringkali disapa Gigi tersebut.

Selama perjalanan, Nagita Slavina beberapa kali memuji mobil Rolls-Royce Phantom yang sedang dikendarainya tersebut mulai dari kenyamanan berkendara, pengereman yang baik, hingga suspensi yang amat nyaman.

Setibanya di tujuan, keduanya tampak mengunjungi sebuah rumah yang memiliki halaman sangat luas.

Mereka lantas mengelilingi rumah tersebut sembari melihat-lihat keadaan rumah. Tampak disana beberapa mobil serta motor milik mereka yang sengaja disimpan oleh Raffi Ahmad disana.

Ketika mengelilingi rumah tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali membicarakan rencana ulang tahun untuk putra mereka yaitu Rafathar yang akan berlangsung sebentar lagi.

Mereka melihat rumah tersebut cocok untuk ulang tahun Rafathar karena memiliki halaman yang luas sehingga dapat menampung orang banyak.

“Rimbun ya disini apa kita pindah disini,” kata Raffi Ahmad melihat rumah yang nyaman itu.

Namun, suatu hal tak terduga tiba-tiba Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendengar suara anak kecil yang mirip sekali dengan suara Rafathar anak mereka.

Dilansir dari antvklik pada Senin, 4 Juli 2022, suara seorang anak kecil yang mirip Rafathar tersebut sontak langsung membuat keduanya menuju asal suara dan memanggil putra mereka tersebut.

“Cintaaaa,” kata Nagita Slavina sembari mendatangi sumber suara

“Rafathar, mana Rafathar?” sambung Raffi Ahmad.

Namun anehnya, setelah mereka mendatangi sumber suara justru tidak ada Rafathar di sana dan mereka tampak kebingungan darimana asal suara anak kecil tersebut.

“Hah tadi kaya ada suara Rafathar,” kata Nagita Slavina

“Suara siapa itu,” sambung Raffi Ahmad.

Setelah mengetahui tidak ada Rafathar disana, Raffi dan Nagita kembali melanjutkan untuk  melihat-lihat keadaan rumah baru mereka itu.

Sementara itu, netizen pun juga ikut merinding ketika mendengar suara anak kecil yang mirip dengan suara Rafathar tersebut dan menuliskan beberapa komentar.

“Merinding pas denger yang di replay tadi. Happy terus ya RANS makin lancar rejekinya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Jelas banget suara anak kecil waktu mama Gigi dan papa Raffi kira Rafathar padahal belum dateng, auto penelusuran,”

“Masya Allah rumah baru beli ya ini. Sukaaaa bangeeeet.. sangat bagus ini, homey. Rumah favorite halaman belakang luas. Daripada di Andara tanahnya terbatas, ini dibuat seperti di Bali jadi nyaman. Jangan lupa pengajian dulu pindah ke sini aja mama Gigi. Kedengeran banget anak kecil manggil mama,” tulis netizen yang lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait