Dewan kehormatan PPM pusat serahkan bantuan ke Yayasan milik Anak pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai

  • Whatsapp

Denpasar Bali, Dalam Rangka Hari kebangkitan Nasional, Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) hari ini Jumat (28/05/2021) menyerahkan dana bantuan CSR sebesar 100 juta rupiah untuk membantu SMK dan Stikpol yang dimiliki Yayasan Kebaktian Proklamasi milik keluarga I Gusti Ngurah Rai.

Dana tersebut disalurkan sebagai bentuk keprihatinan akibat dampak pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung satu tahun terakhir ini, penyerahan bantuan diserahkan oleh Dewan Kehormatan PPM ibu Eka Triyatna Shanty, dan dihadiri oleh putra Sulung Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai (I Gusti Ngurah Gede Yudana), dan pengurus yayasan Ir. Wayan Sudarta, Drs. I Gusti Ketut Sinarjaya, A.A Kuntiadi,S.Sos, A.A Sri Yuliati,SE, Prof.Wayan Windia, dan I Gusti Ketut Sarjana.

“Saya Hari ini mewakili Dewan Kehormatan PPM pusat menyerahkan bantuan kepada yayasan dan para guru yang kondisinya sangat memprihatikan, serta murid yang terancam putus sekolah,” ujar Eka ke awak media di Bali Jumat (28/05/2021).

Lanjutnya, Mulai bulan depan gaji guru dan dosen sekolah yang membebaskan SPP untuk anak anak pejuang ini akan kita support agar mereka bisa terus menghidupkan nyala api nasionalisme langsung dari darah pejuang untuk mempersiapkan generasi penerus dan pemimpin baru 2030.

Sementara itu menurut I Gusti Ngurah Gede Yudana menyampaikan rasa syukurnya telah diberikan bantuan untuk membantu yayasan agar bisa terus bertahan akibat Pandemi.

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada PPM yang membatu dana pembinaan untuk yayasan kami, semoga PPM terus bisa peduli dan berkontribusi terhadap dunia pendidikan dan masyarakat, dan terus berbuat demi bangsa dan negara,” pungkas I Gusti

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait