Dewan Korpri Touna Periode 2022-2027 Di Lantik Dan Dikukuhkan

  • Whatsapp

Ampana – Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Sovianur Kure Selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tojo Una-Una memimpin Rapat Dewan Pengurus KORPRI, didampingi Wakil Ketua II Saiful Bahri, serta Sekretaris Moh. Syarif beserta Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat yang merupakan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tojo Una-Una. Bertempat di Ruang Eksekutif Kantor Bupati, Senin (19/06/2023).

Rapat Dewan Pengurus KORPRI merupakan forum komunikasi dan koordinasi untuk menyusun konsep dan menentukan program kerja dan kegiatan KORPRI masa bakti 2022-2027. Membahas rancangan strategi yang dibutuhkan untuk operasional pelaksanaan program dan kegiatan kerja KORPRI serta upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian kepada anggotanya, antara lain memberikan santunan duka kepada anggotanya dan bantuan Kepada Purna Bakti Korpri dan kegiatan lainnya yang bersumber dari iuran Korpri.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Periode 2022-2027 Sovianur Kure dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tojo Una-Una yang baru saja dilantik/dikukuhkan dengan harapan, semoga mampu membawa KORPRI semakin maju dan mampu berinovasi demi kemajuan organisasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Terima kasih kepada jajaran pengurus KORPRI masa bakti sebelumnya yang telah mengelola KORPRI Kabupaten Tojo Una-Una dan memberikan sumbangsih yang tidak terhingga kepada organisasi maupun kepada daerah,”kata Ketua Dewan Pengurus Korpri Touna.

Ketua dewan korpri mengajak kepada seluruh ASN khususnya jajaran pengurus korpri untuk terus melakukan evaluasi sehingga ke depan KORPRI tidak hanya mampu memajukan dan mensejahterakan anggota masyarakat namun dapat berkontribusi terhadap pembangunan nasional serta saling mendukung saling melindungi dan saling bergandengan tangan dalam melaksanakan program-program kerja organisasi maupun tugas jabatan,”ajaknya.

Pada kesempatan selanjutnya dilaksanakan Pelantikan/Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tojo Una-Una yang dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah Zubair.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait