DI Berharap Hak Asuh Atas Empat Anaknya, Legowo Digugat Cerai Crazy Rich AS

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Sidang Perceraian antara crazy rich AS dengan DI tengah berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Ditemui dirumahnya di Larizza Wood, DI yang adalah suami dari AS mengaku mengalami tekanan psikis berat karena tidak bisa berkumpul dengan anaknya yang ketiga dan keempat. Selasa (12/7/2022).

Hal itu dibeberkan DI kepada awak media, khususnya perihal kehidupan dia setelah digugat cerai sang istri ke Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Menurut DI, anak-anaknya yang ketiga dan keempat sekarang tinggal dirumahnya yang berada di Citraland Bukit Golf bersama AS.

“AS sekarang tinggal bersama anak saya yang ketiga dan keempat. Saya percaya dalam waktu dekat semua anak-anak akan kembali bersama saya. Kasihan sekali mereka. Sejak kecil keempat anak-anak itu dekat sekali sama saya. Mereka tidak dekat sama mamanya. Apa yang dilihat di medsos semuanya diatur mas,” ungkap DI sambil tertawa menceritakan kekhawatiran akan kondisi mental keempat anaknya, jika kelak tumbuh dewasa bersama AS, mamanya.

Bukan itu saja, DI juga menceritakan kalau dirinya sudah bulat menerima keputusan untuk berpisah dengan AS. Pasalnya, selama belasan tahun menjalani bahtera rumah tangga dia sudah merasa memberikan yang terbaik sebagai seorang suami.

“Aku sudah melaksanakan tugasku sebagai seorang suami dengan tanggung jawab moril dan materiil. Sebagai menantu juga sudah. Apalagi jadi anak dari orang tua saya mas,” paparnya kepada awak media.

DI juga mengaku lega digugat cerai oleh istrinya (AS), sebab sudah 6 tahun dirinya dikhianati istrinya yang berselingkuh dengan pria lain.

“Saya sangat happy. Jujur saya lega. Sudah 6 tahun bertubi-tubi saya dikhianati dengan perselingkuhan AS, itu yang akhirnya membuat saya menjadi legowo,” kata DI.

Bahkan, lanjut DI dirinya mengalah keluar dari rumah yang ia beli sendiri di Citraland Bukit Golf. Dengan tujuan supaya tidak terlihat oleh anak-anaknya kalau orang tuanya sedang ada masalah.

Ditanya terkait dugaan AS yang doyan berselingkuh,? DI menilai bahwa kebiasaan tersebut tak lepas dari latar belakang keluarga AS.

“Itu sudah dari sananya Mas .. Ibu kandungnya AS kan mengalami hal yang sama perselingkuhan yang tiada kayak Film Sinetron Mas ..” terang DI sambil tertawa.

DI juga memastikan bahwa AS sebenarnya bukanlah crazy rich seperti yang dibicarakan banyak orang.

“Rumah aslinya AS ya di Jalan Bromo dekat SPBU. Dia sejak kecil tinggal di sana sampai Ayah Ibunya bercerai lalu diasuh Ibu kandungnya, pindah-pindah kontrakan. Jadi sebenarnya apakah dia seorang Crazy Rich Mas?,” tandas DI sambil tertawa keras.

Diakhir wawancaranya, DI berharap dengan gugatan cerai yang sedang berlangsung di PN Surabaya tersebut, ia mendapatkan hak asuh atas semua anak-anaknya.

“Saya legowo dengan gugatan cerai ini, asalkan hak asuh anak-anak jatuh ditangan saya. Saya dan keluarga besar menjamin akan menjadi seorang Ayah yang baik di mata anak-anak saya,” pungkasnya.

Diketahui, Sidang gugatan perceraian pasangan AS dengan DI sudah memasuki tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi dan sidang itu terdaftar di Pengadilan Negeri Surabaya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait