Diduga Depresi Berat, Wanita Cantik Nekat Mencoba Bunuh Diri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Diduga mengalami depresi berat, seorang wanita cantik nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri di mobil yang sedang melaju kencang di Jalan Kartini, Surabaya, (11/5), kemarin.

Percobaan bunuh diri ini sontak membuat warga yang melintas berteriak histeris dan langsung mencoba menghalangi dan menolong wanita muda tersebut.

Wanita yang memiliki paras cantik diperkirakan berusia 35 tahun dengan menggunakan celana pendek hijau dan berkaos tersebut tidak diketahui namanya karena tidak memiliki identitas diri sama sekali. Bahkan ketika ditanya warga hanya diam dan menangis.

Menurut warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya, dirinya kebetulan membawa mobil dengan laju yang tidak terlalu kencang karena kebetulan saat itu waktu bersamaan menjelang berbuka puasa. Sehingga, banyak orang lalu lalang.

“Sambil menyetir saya melihat wanita tersebut terlihat mondar mandir dan tampak gelisah. Saya pikir dia mau menyeberang jalan. Tapi ketika jalan terlihat sepi laju mobil mulai saya gas tiba tiba wanita tersebut langsung berlari ke arah mobil saya,” kata pria tersebut.

“Sontak saya langsung mengerem mendadak dan mengklakson sehingga membuat orang disekitar berteriak,” tambahnya.

Beruntung pada saat itu jalanan cukup ramai karena banyak warga yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa. Sehingga, wanita tersebut langsung dapat ditolong. Warga spontan langsung memanggil anggota Koramil yang berada tidak jauh dari lokasi. Karena, hampir semua warga yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang mengenal wanita tersebut.

Karena ditanya tidak menjawab dan hanya menangis anggota dari Koramil kemudian mengamankan dan membawa wanita tersebut ke Markas Koramil sambil menunggu keluarga atau kerabatnya datang menjemput. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait