Didukung Pemprov, LMP Bengkulu Salurkan Bantuan Bahan Pangan Beras Tahap Kedua

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu dibawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung, SH laksanakan program sosial kedua, yakni penyaluran bantuan bahan pangan berupa beras terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Kota Bengkulu. Bertempat di jalan Tongkol Kelurahan Malabero Kota Bengkulu, Jumat (7/8).


Program bantuan beras ini atas kerjasama antara LMP Bengkulu dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, melalui Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.


Pada kegiatan sosial pertama, sebanyak 100 warga terdampak covid-19 telah terbantukan, untuk tahap kedua ini dikarenakan stok beras sudah menipis maka total bantuan bahan pangan beras yang disalurkan sebanyak 50 karung beras, sementara total data yang masuk sebanyak 100 KK, maka dari 50 karung tersebut oleh pengurus LMP Bengkulu, dalam 1 karungnya dibagi dua, hal tersebut dilakukan agar bantuan bisa merata sesuai dengan data yang masuk.


Penyerahan bantuan bahan pangan berupa beras tersebut dilakukan secara simbolis antara beberapa pengurus LMP Bengkulu dengan beberapa perwakilan warga berharap menerima bantuan tersebut.


Tidak dipungkiri, raut wajah bahagia terlihat jelas terpancar dari wajah perwakilan warga yang hadir saat menerima bantuan tersebut. Dan mereka pun sempat menitipkan salam dan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah provinsi Bengkulu, khususnya kepada Gubernur Bengkulu, Dr. H Rohidin Mersyah MMA. (ts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait