Dikira Bom, Tim Gegana Amankan Bungkusan Plastik

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Sebuah bungkusan diduga berisi bom ditemukan di depan rumah hajjah Ayumi alamat desa Sidowayah RT 14 RW 05 Kecamatan Sidoarjo, depan RSUD Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Sabtu, (31/12/2022)

Nurudin Ketua RT setempat dikonfirmasi awak media mengatakan setelah mendapatkan laporan dari ibu lasmini seorang penunggu rumah tersebut yang ada di dalam pagar rumah satu paket bungkusan misterius.

Setelah ada laporan dari warga, ketua RT melanjutkan laporan ke perangkat Desa dan di teruskan ke Bhabinkamtibmas Polresta Sidoarjo dan babinsa.

Nurudin menambahi bungkusan tersebut sudah tiga hari ini berpindah disekitar rumah tersebut, yang pertama pada hari kamis kemarin bungkusan yang di duga bom berada di depan samping rumah.

Kemudian yang kedua pada hari Jum’at bungkusan tersebut berpindah di bawah tong sampah depan rumah korban.

Selanjutnya yang ketiga pada saat hari sabtu jam 06.30 WIB pembantu rumah tersebut mau buka pintu pagar di kagetkan semacam paket yang bungkusannya rapi.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Nurudin langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

menunggu kedatangan Tim Gegana Sat Brimob Polda Jatim, petugas mengamankan area tersebut dengan police line.

Sesaat kemudian, aparat Gegana dari Brimob Polda Jatim pun segera menuju lokasi dan melakukan sterilisasi lokasi agar tidak didekati warga. Para petugas kemudian segera melakukan evakuasi benda yang diduga berbahaya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait