Dinas Kominfo Benteng Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Bengkulu Tengah, beritalima.com | Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Benteng bagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di wilayah kabupaten Benteng, Selasa (14/4/2020) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala Dinas Kominfo Benteng H. Budiman Efdy W, S.E.,S.IP.,M.Si.

Kepala bidang Kominfo Benteng, Lily Kartika Sari, M.Si mengatakan, berdasarkan instruksi pemerintah untuk menggunakan masker dimanapun terutama ketika sedang di luar rumah. Dinas Kominfo Benteng bersama dengan rekan media baik itu cetak, elektronik dan online membagikan masker kepada pengendara yang melewati jalan lintas Bengkulu – Kepahiang yaitu di dua titik pembagian di depan SPBU Kembang Seri dan di eks-terminal Taba Penanjung.

“Semoga dengan dibagikannya masker ini bisa bermanfaat bagi pengendara terutama yang belum memiliki masker,” ungkap Lily Kartika Sari, M.Si.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Benteng, H. Budiman Efdy W, S.E.,S.IP.,M.Si. menyampaikan, semoga dengan kita mengawali kegiatan membagikan masker ini, nanti diharapkan OPD lain juga dapat melakukan hal yang sama.

“diharapkan nantinya OPD lain juga dapat melalkukan hal yang sama dalam membagikan masker kepada pengendara,” demikian Budiman. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait