beritalima.com

DKI Jakarta Berduka, Sekda Saefullah Selesai Lawan Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | DKI Jakarta berduka. Sekda DKI Jakarta, Saefullah, akhirnya dipanggil Yang Maha Kuasa. Saefullah meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pukul 12.55, Rabu (16/9/2020). Duka mendalam, orang nomor tiga di Pemda DKI Jakarta ini meninggal karena positif Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir, membenarkan meninggalnya Sekda Saefullah. “Benar, beliau meninggal. Kami semua berduka,” kata Chaidir saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Sejak Selasa (15/9/2020) kemarin memang beredar kabar bahwa Saefullah tengah berjuang melawan virus Corona yang dideritanya. Gubernur DKI, Anies Bawesdan, kemarin juga mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah dan seluruh warga DKI yang positif Covid-19.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19,” tulis Anies, Selasa (15/9/2020).

“Lebih khusus lagi saya mengajak pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu untuk mendoakan saudara kita, Pak Sekda Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19 supaya sembuh,” lanjut Anies.

beritalima.com

Akan tetapi, takdir menentukan lain. Saefullah yang dikenal sangat baik, bekerja tak mengenal lelah, akhirnya meninggal dunia. Semoga almarhum Husnul Khotimah. (Gan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait