DPRD Touna Minta Dinas Perpustakaan Mengemas Program Untuk Menarik Minat Baca Masyarakat

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Ketua DPRD Kabupaten Tojo una una,Mahmud Lahay mengapresiasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Touna menjadi tuan Rumah Penyelenggaraan rapat kordinasi (Rakor) bidang porpustakaan tingkat provinsi sulawesi tengah.

Rakor yang di ikuti 13 Kabupaten dan Kota Digelar di hotel Ananda, senin (02/03/2020) dengan mengambil tema tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan pelestarian dokumen nasional menuju masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Mahmud Lahay berharap Rapat kordinasi hari ini bisa mengemas program-program yang dapat menarik minat baca masyarakat Kabupaten touna.

” di Rakor ini, khusus perpustakaan tojo una una, DPRD akan membackup segala pendanaan dengan tujuan bagaimana perpustakaan itu tidak dianggap kecil oleh masyarakat,agar peminat baca bisa mencerdaskan dan menambah pengetahuan dan juga perpustakaan bisa menyebar di 12 kecamatan seperti di desa-desa” ujar Ketua DPRD Touna

Ia melanjutkan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan daerah diharapkan berupaya membuat Perpustaan di tingkat desa dengan harapan besar bisa mencerdaskan masyarakat banyak. (HW )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait