Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si: Alumni Pemerintahan Unismuh Makassar Sukses Juga Meniti Profesi di Sektor Swasta

  • Whatsapp

MAKASSAR. Kenyataan menunjukkan para alumni Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar bukan hanya sukses berkarier pada bidang pemerintahan tetapi ternyata juga sukses meniti profesi dan karier di sektor swasta.

Para alumni yang sukses itu kemudian menjadi nara sumber pada webinar yang diselenggarakan Sabtu 4 Juli 2020 jam 14.00 WITA.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, kepada media Ahad (5/7/2020).

Dijelaskan, webinar ini mengusung tema, Alumni Bicara Ilmu Pemerintahan dan Profesi di Sektor Swasta.

Tampil selaku nara sumber tiga alumni yang telah sukses meniti profesi dan karier di sektor swasta, tegas doktor administrsi pubik PPs-UNM 2012 ini.

Mereka itu, Kurniawan, S.IP, District Operational Manager Gojek Makassar. Satrianto Syakir, S.IP, (Satelite Operation Suverpisor Gojek Parepare). Muh Vhauzy Musa, S.IP, M.AP (Dboz Management Artis dan Tour Travel).

Peserta wibinar adalah para mahasiswa yang mendapatkan inovasi dan inspirasi dari para senior yang sukses meniti karier dan profesi di sektor swasta.

Selama webinar berlangsung tampil selaku host, Sekretaris Prodi S1 Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI, ungkap sarjana ilmu pemerintahan Fisip Unhas ini.

Sampai saat ini Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar mencatat sejarah selaku prodi pertama di luar Jawa dari kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di luar Jawa yang terakreditasi nilai A dari BAN-PT.

Visi prodi Ilmu Pemerintahan menjadi pusat pengembangan keilmuan dan praktek politik pemerintahan yang unggul, terpercaya serta menjunjung tinggi nilai-nilai Islam berkemajuan, kata Korwil Sulawesi dan Indonesia Timur Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) 2019-2023. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait