Dra. Hj. Sunarti Mustafa: Pertama Kali Orang Tua Murid SDN 31 Panaikang Diundang Terima Rapor

  • Whatsapp

MAKASSAR. Pertama kalinya orang tua dan wali murid diundang hadir pada acara penerimaan rapor dilaksanakan di halaman sekolah Rabu 29 Juni 2022.

Demikian ditegaskan Kepala SDN 31 Panaikang Sinjai Timur, Dra. Hj. Sunarti Mustafa, Selasa 5 Juli 2022 di Makassar.

Dijelaskan, orang tua dan wali murid yang hadir mulai dari kelas I sampai V dengan jumlah 106 murid. Suasana penerimaan rapor cukup ramai dengan penuh kegembiraan sesama orang tua dan wali murid.

Para orang tua dan wali murid masing masing masuk di ruang kelas anak dan keluarganya.

Lewat penerimaan rapor itu, para orang tua dan wali murid dapat saling kenal dan bersilaturrahim dan dapat berkomukasi lebih intensif lagi terkait dengan pembelajaran para murid, tegasnya.

Selama penerimaan rapor ada beberapa kejadian beberapa murid menangis karena menganggap orang tuanya tidak hadir, ternyata orang tuanya salah masuk ruang kelas.

Lokasi SDN 31 Panaikang terletak di sepanjang pantai Sinjai Timur sehingga orang tua dan wali murid dominan mencari nafkah di laut dengan menangkap ikan tongkol.

Sebelum penyerahan buku rapor, Kepala Sekolah, Sunarti Mustafa memberi sambutan dan menjelaskan kurikulum baru tentang Sekolah Merdeka.

Tradisi mengundang orang tua dan wali akan dilaksanakan secara rutin setiap penyerahan buku rapor. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait