Drama Terbaru Yang di Adaptasi dari Webtoon

  • Whatsapp
www.beritalima.com

beritalima.com | Setelah drama 2018 dan 2019 berdasarkan webtoon, saatnya untuk 2020! Pada tahun 2020, banyak drama yang berasal dari webtoon.

Drama korea terbaru yang di adaptasi dari webtoon

  1. Backstreet rookie

Webtoon komedi romantis “Backstreet Rookie” (juga disebut “Convenience Store SaetByul”) (dalam bahasa Korea “편의점 샛별이”) diumumkan akan diadaptasi menjadi sebuah drama. Bercerita tentang romantisme femme fatale empat dimensi yang tidak bersalah dan seorang manajer yang tampan dan ceroboh.

Produser Lee MyungWoo (“Fashion King”, “You D Surrounded”) bertanggung jawab. Drama ini direncanakan tayang pada 2020. Ji ChangWook dan Kim YooJung berperan untuk komedi romantis. Drama ini akan mengudara pada paruh kedua tahun 2020.

www.beritalima.com
  1. Ssanggap Pocha

Webtoon fantasi dan makanan “Double Decker Carriage” juga disebut “Sspons Pocha” (dalam bahasa Korea “쌍갑 포차”) akan diadaptasi menjadi sebuah drama. Ini menceritakan kisah yang terjadi larut malam di pocha (bar luar ruangan) yang terletak di tempat yang aneh.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Drama ini akan ditayangkan di saluran kabel JTBC pada paruh pertama tahun 2020. Yook SungJae dari BTOB, Hwang JungEum dan banyak lagi adalah aktor utama.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
  1. Welcome

Webtoon romansa “Welcome” (dalam bahasa Korea “어서 와”) diumumkan untuk diadaptasi menjadi sebuah drama pada tahun 2018 dan akan mengudara pada tahun 2020. Ini menceritakan tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia dan pemiliknya yang hidup bersama.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Drama ini direncanakan akan disiarkan di tvN dengan judul “The Man Baking Bread”. Namun, ada beberapa perubahan dalam rencana. Ini akan mengudara pada Maret 2020 di KBS dengan L / Kim MyungSoo INFINITE, Shin YeEun dan Seo JiHoon.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
  1. Memorist

Webtoon “Memorist” (dalam bahasa Korea “메모 리스트”) oleh JaeHoo adalah aksi thriller fantasi. Ini menceritakan kisah detektif DongBaek yang memiliki kekuatan gaib membaca kenangan. Dia menghadapi kasus pembunuhan berantai yang misterius.

www.beritalima.com

Drama ini akan tayang pada Maret 2020 di tvN. Yoo SeungHo dan Lee SeYoung adalah aktor utama. Produser So JaeHyun yang bertanggung jawab atas perencanaan “Stranger” dan “100 Days my Prince” serta memproduksi “Eunju’s Room” akan menjadi sutradara bersama dengan sutradara Kim Hwi (“Haeundae”, “Horror Stories II”, dll).

  1. Rugal

Action sci-fi webtoon “Rugal” (dalam bahasa Korea “루갈”) oleh Rel.mae akan diadaptasi menjadi drama tahun ini. Ini bercerita tentang sebuah organisasi khusus yang disebut “Rugal” yang menyatukan senjata manusia yang memperoleh kemampuan khusus melalui teknologi bioteknologi yang berjuang melawan kelompok teroris terbesar ROK bernama Argus.

Drama ini akan tayang pada Maret 2020 di OCN. Choi JinHyuk, Park SungWoong, dan Jo DongHyuk adalah aktor utama.

  1. True Beauty / the secret of beauty

“True Beauty” (dalam bahasa Korea “여신 강림”) adalah webtoon yang populer di kalangan wanita berusia 10-20an. Ini bercerita tentang seorang gadis yang berubah menjadi dewi berkat keterampilan make up. Drama ini diterjemahkan ke dalam 4 bahasa dan menjadi favorit para pembaca internasional.

Drama ini akan diproduksi oleh perusahaan produksi BonFactory dan oleh Studio N. Casting dan jadwal belum dirilis. Ini akan menjadi drama pertama tentang makeup. Penulis mengumumkan berita adaptasi menjadi drama di Instagram-nya.

www.beritalima.com

Pos terkait