Drum Band Siswa-Mahasiswa, Meriahkan Hari Jadi Kota Madiun ke-104

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Setelah dua tahun peringatan hari jadi Kota Madiun sepi dari keramaian, kini di hari ulang tahun ke-104 kemeriahan itu bisa dirasakan kembali oleh masyarakat.

Salah satunya melalui acara parade drum band dari SD-SMP. Juga dimeriahkan oleh drum band dari Politeknik Perkeretaapian Indonesia, SMA 3 Taruna Angkasa, dan penampilan Barongsay dari SMP Bernadus dan Santo Yusuf, Kota Madiun, dengan mengambil start depan balaikota, Jalan Pahlawan, Senin 20 Juni 2022.

Kegiatan tersebut sukses menyedot antusiasme warga untuk menyaksikan secara langsung di jalan-jalan yang menjadi rute parade.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, parade drum band kali ini baru pemanasan, kedepan pihaknya akan menggelar event yang serupa untuk menarik masyarakat.

“Dua tahun vakum ini kita panasi, ternyata kita punya sekian banyak drumband. Kita keluarkan beberapa seperti ini. Insyaallah kita agendakan kegiatan yang menarik jutaan orang seperti ini. Mungkin akan kita rencanakan festival drum band nasional,” ucap H. Maidi.

Walikota menambahkan, kegiatan semacam ini merupakan representasi dari gas ekonomi. Tak hanya itu, kedepan berbagai gerakan budaya yang sempat vakum akan terus dioptimalkan. Salah satunya melalui serangkaian acara di event hari jadi dan HUT Indonesia pada agustusan nanti.

“Harapan pertumbuhan ekonomi bagus, masyarakat bisa gembira, senang dan yang tak kalah penting aman,” pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait