Dukungan Terhadap Erick Thohir Untuk Pilpres 2024, Mulai Dideklarasikan di Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024, mulai tampak. Bahkan di Madiun, Jawa Timur, sudah ada yang mendeklarasikan, Jumat 22 April 2022.

Dukungan ini, bukan tanpa alasan. Tapi ada alasan kuat yang mendasari dukungan tersebut.

Menurut koordinator relawan pendukung Erick Thohir untuk daerah Madiun, Denny Safiudin, ada beberapa hal krusial yang menjadi pertimbangan. Diantaranya, Erick Thohir adalah pemimpin muda, cerdas dan berakhlak, seorang pengusaha yang dermawan, serta religius islami.

“Kemudian, beliau seorang yang anti korupsi, nasionalis, anti radikalisme dan anti intoleran, seorang pembina dan tokoh olahraga di Indonesia,” terang Denny.

Berikutnya, lanjut Denny, Erick merupakan seorang yang mempunyai perhatian yang tinggi terhadap petani, nelayan dan mempunyai perhatian kepada milenial dan Generasi Z.

Untuk diketahui, acara deklarasi Relawan Pendukung Erick Thohir yang digelar di rumah makan Penyetan 88, Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, juga dihadiri beberapa komunitas. Diantaranya Komunitas Lintas Generasi Madiun, komunitas UMKM, komunitas angkringan, dan komunitas ojek online serta beberapa tokoh di Madiun. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait