Empat Hari Dilatih, Paskibraka Kodim 0829/Bangkalan Raih Juara Pertama

  • Whatsapp

Bangkalan,- Perwakilan Paskibraka Binaan Kodim 0829/Bangkalan berhasil meraih juara 1 dan juara harapan 1 pada lomba Paskibraka memperingati HUT Ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya yang digelar di Surabaya, Kamis (28/7/2016).

 

Dalam lomba Paskibra diikuti 18 peserta perwakilan Kodim di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, berlangsung di Halaman Makorem 084/BJ, Waru Sidoarjo.

 

Di sela kegiatan Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., mengatakan “Alhamdulillah, dengan waktu yang relatif singkat hanya 4 hari perwkilan Paskibraka Kodim Bangkalan mampu menampilkan siswa-siswi terbaik SMA Bangkalan untuk dibina dan dilatih sebagai team lomba  Paskibraka,” tuturnya

 

“Pada Pelatihan ini Dandim selalu nemberi motivasi team ini, disamping  itu personel team ini adalah pilihan yang terbaik untuk itu harus menjadi yang terbaik,” pinta Dandim.

 

Juara I diraih duta Paskibraka Kodim 0829/Bangkalan, juara II oleh perwakilan Kodim 0828/Sampang, dan juara III oleh duta Kodim 0826/Pamekasan.

 

Sedangkan harapan I oleh duta Kodim 0829/Bangkalan dan harapan II oleh duta Kodim 0816/Sidoarjo.

 

Hadiah pemenang lomba paskibra ini akan diserahkan dalam acara Tasyukuran HUT Korem 084/BJ.

 

Ketua Tim Paskibra Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristanto merasa bangga atas raihan prestasi ini.

 

“Ini tidak lepas dari jerih payah adik-adik pelajar dan para pelatih. Siswa-siswi telah menunjukkan semangat juang dan menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Bangkalan,” katanya. 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *