Empat Tim Lolos ke Semifinal Bank Aceh Action Cup 2023

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Empat tim terbaik telah berhasil melaju ke semifinal Bank Aceh Action Cup 2023 setelah berbagai pertandingan sengit pada babak penyisihan.

PSKD Kajhu menjadi tim terakhir yang memastikan tiket lolos ke semifinal setelah menumbangkan Rimeung Meuaneuk FC dengan skor 3-2 pada pertandingan penyisihan terakhir pada Senin (24/07/2023).

Di semifinal, PSKD Kajhu akan tampil bersama Persiraja Selection FC, sementara Al-Farlaky FC akan bertemu dengan PS Amla Lamteungoh. Pertandingan semifinal ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27-28 Juli 2023.

Sebelumnya, Persiraja Selection sukses mengalahkan juara Bank Aceh Action Cup tahun lalu, Mata Ie FC, dengan skor 3-1, sedangkan Al Farlaky FC berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Kuta Blang FC. PS Amla Lamteungoh juga berhasil mengalahkan Leubu United dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dihasilkan oleh Fadhil Imran.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Ali Muhayat Syah, menyampaikan keberhasilan penyisihan Action Cup 2023 yang sukses menyajikan sejumlah laga menarik yang mempertandingkan para juara.

Ia berharap pertandingan semifinal akan menjadi ajang pembuktian bagi tim-tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan, dan mengajak seluruh pecinta bola untuk menyaksikan laga-laga menarik ini.

Pertandingan semifinal perdana Bank Aceh Action Cup 2023 akan mempertemukan Al-Farlaky FC dan PS Amla Lamteungoh pada Kamis (27/07/2023).

Sementara itu, semifinal kedua akan menyajikan laga antara Persiraja Selection dan PSKD Kajhu pada Jumat (28/07/2023). Kedua pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Penyelenggaraan semifinal ini akan tetap membuka pintu gratis bagi seluruh pecinta sepak bola.

Bahkan, 2.000 penonton perdana akan diundi untuk mendapatkan doorprize menarik dari Bank Aceh.

Babak final Bank Aceh Action Cup 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 30 Juli 2023, pukul 16.30 WIB. Turnamen ini diharapkan dapat memberi kesempatan bagi para pemain berbakat di Aceh untuk berkompetisi di ajang nasional dan internasional, seperti yang diungkapkan oleh Ali Muhayat Syah.

Ali Muhayat Syah juga berpesan kepada seluruh penonton yang hadir untuk menjaga ketertiban selama pertandingan agar dapat menyaksikan laga berkualitas.

Semoga semifinal dan final Bank Aceh Action Cup 2023 akan memberikan hiburan sepak bola yang menarik bagi semua penonton,” Ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait