Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Jatim, Memberikan Tanaman dan Sembako

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggelar kegiatan Employee Volunteering. Wujudnya yakni penyerahan tanaman dan bantuan sembako. Kegiatan ini berlangsung di Yayasan Al-Kaafi Panti Asuhan Yatim Piatu & Fakir Miskin Sidoarjo, Jumat (26/6/2020).

Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Timur, Dodo Suharto, mengatakan, Employee Volunteering ini digelar dengan tema “Go Green”. “Segenap karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jatim berpartisipasi dalam gerakan moral program donasi sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Dodo.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk membantu anak-anak yatim piatu yang tentunya ada rasa untuk saling bahu-membahu serta saling membantu sesama yang mengalami musibah serta terdampak pandemi virus Covid-19 ini. Bantuan yang diserahkan ini 40 tanaman beserta potnya, dan sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak, mie instan dan susu.

“Program employee volunteering ini rutin kami gelar tiap tahun. Saya berharap kegaiatan ini juga dapat mempererat silaturahim antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program-program perlindungannya,” ucap Dodo.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah virus Covid-19 ini dapat segera diatasi, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya, dan BPJAMSOTEK dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia serta melanjutkan membangun negeri ini,” pungkas Dodo. (Ganefo)

Teks Foto: Kantor Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Timur saat kegiatan Employee Volunteering, menyerahkan bantuan tanaman dan sembako kepada Yayasan Al-Kaafi Panti Asuhan Yatim Piatu & Fakir Miskin Sidoarjo, Jumat (26/6/2020).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait