Expo 2020 Unismuh Makassar Undang 100 Kepsek SLTA se-Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Expo 2020 Unismuh Makassar akan digelar Selasa-Rabu 28-29 Januari 2020 di lantai 3 Balai Sidang Unismuh Makassar.

Expo kali ini mengundang 100 kepala sekolah SLTA se-Sulsel serta siswa SLTA se-Makasaar, Gowa, Takalar dan Maros.

Demikian mengemuka dalam rapat panitia pelaksana Expo 2020 dipimpin, Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir H Saleh Molla MM.

Saat rapat didampingi Ketua Panitia, Dr H. Syamsir Rahim M.Si dan Direktur Kerjasama, Humas dan Keprotokoleran Unismuh Makassar, Dr.H. Mahmud Nuhung, MA, Senin sore (27/1/2020) di Ruang Rapat Rektorat Lt.16 Gedung Menara Iqra Unismuh Makassar.

Para kepsek yang diundang itu selama dua hari itu akan mengikuti beberapa rangkaian acara.

Hari pertama Selasa (28/1/2020) pada malam harinya dimulai dengan makan malam dilanjutkan silaturrahmi dengan Rektor dan Wakil Rektor serta civitas akademik lainnya di Lantai I8 Menara Iqra sekaligus menikmati Makassar di Ujung Senja.

Para kepsek yang diundang itu akan menginap di Hotel Mercure dekat dari Kampus Biru Unismuh Makassar.

Pada hari kedua, Rabu (29/1/2020) para kepsek itu menghadiri pembukaan Expo Unismuh Makassar 2020 dan penganugrahan mahasiswa berprestasi.

Selama expo ini akan dipamerkan program studi dan keunggulan – keunggulan dimiliki kampus.

Keunggulan yang dipamerkan berupa capaian program studi nilai A dari BAN PT serta prestasi para mahasiswa dan dosen lainnya, tandasnya.

Selain itu juga akan dipamerkan pencapaian dan presrasi yang diukir dari 10 Unit Kegiatan Kampus Unismuh Makassar.

Pengunjung expo ini diharapkan dari Kepala SMA-SMU, SMK dan sederajat baik negeri maupun swasta di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain itu, seluruh SLTA yang dibina oleh Perserikatan Muhammadiyah se-Sulsel. Juga akan diundang seluruh pimpinan daerah Muhammadiyah se-Sulsel, katanya.

Khusus untuk siswa diharapkan akan diantar jemput dari siswa kelas 3 SLTA se-Kota Makassar dan wilayah di Maros dan Gowa serta Takalar, tandasnya. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait