FEB Unismuh Makassar Gelar Seminar Hasil Penelitian MBKM dan Pengabdian Masyarakat Kemdikbud Ristek 2021

  • Whatsapp

MAKASSAR. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar menggelar seminar
hasil program Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa PTS Ditjen Dikti Ristek Kemdikbud Ristek 2021, pada Jum’at 24 Desember 2021.

Seminar ini mengusung tema” Evaluasi Pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran Magang Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar “.

Seminar ini dilaksanakan secara luring dengan menetapkan protokol kesehatan. Peserta kegiatan ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa dari Program Studi Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan D3 Perpajakan.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Dr. H. Andi Jam’an, S.E.,M.Si. mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, tidak lupa juga mengharapkan agar skala kegiatan ini lebih besar lagi agar mendorong dosen dan mahasiswa terus menerus meningkatkan kualitas kemampuan akademik mereka.

Adanya Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diluncurkan oleh Pemerintah diharap para dosen dan mahasiswa lebih aktif melakukan Tridharma/Catudarma.

Para civitas akademika tentu rajin melakukan penelitian, pengabdian masyarakat dan mempublikasikannya di ruang-ruang yang tersedia, selain tetap melakukan perkuliahan di kampus.

Tampil selalu narasumber, Nasrullah, S.E.,M.M. mempresentasikan materinya, Evaluasi Pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran Magang Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar .

Tema ini sangat menarik sehingga Para peserta menyambut antusias dengan topik dibawakan narasumber, yang ditandai dengan hidupnya atmosfer akademik saat kegiatan berlangsung.

Interaksi antara narasumber dengan peserta pun diwarnai dengan diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang didanai oleh Kemdikbud dalam bentuk Bantuan Pendanaan Program Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian Dan Purwarupa Pts Ditjen Dikti Ristek Kemdikbud Ristek Tahun Anggaran 2021. (ulla).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait