FMDKI Sidrap Helat Seminar Bertajuk Cinta

  • Whatsapp

Mengawali tahun 2020, Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Sidrap mengadakan seminar cinta, Ahad (9/2/2020). Kegiatan ini merupakan wujud rasa cinta FMDKI Sidrap kepada mahasiswa muslimah Kabupaten Sidrap.

Puluhan peserta Muslimah Kampus se-Kabupaten Sidrap turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, dari Universitas Muhammadiyah Sidrap, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Sidrap, hingga mahasiswa dari kampus di luar Kabupaten Sidrap.

Bertempat di Aula Kantor Camat Pancarijang, Kabupaten Sidrap, dalam seminar cinta ini diangkat tema ”Mencintaimu dalam Diam”.

Bertindak sebagai pemateri yaitu Maseati Sappa, SPdI, alumni Institut Agama Islam AL AQIDAH Jakarta menjelaskan bagaimana seharusnya seorang muslimah mencintai dalam diamnya.

Ketua Panitia, Daryani Thalib menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai syiar sekaligus momen yang tepat dalam mempererat ukhuwah dengan muslimah kampus se kabupaten Sidrap. “Semoga kegiatan serupa bisa terus terlaksana di Kabupaten Sidrap,” ujarnya. (AF)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait