Formula Nitrico Lawan Virus Corona-Covid 19

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Dua Peneliti Senior Temukan Formula Cara Nikmat Lawan Corona-Covid 19.

Riset Ilmiah yang telah dilakukan oleh dua peneliti senior berhasil menemukan formula untuk melawan virus corona. Selain riset yang dilakukan sendiri, sudah banyak risen-riset pendukung lainnya yang telah publish baik secara nasional maupun internasional. Melalui riset yang dilakukannya, Rohim Tualeka dan M.Mufti Mubarok mengemas formula ini dalam bentuk permen, bar dan minuman supplemen, dengan nama produk “Nitrico”, dengan produk Nitrico 1, Nitrico 2 dan Nitrico 3.

Sistem kerja Nitrico sebagai senjata penyerang virus corona yang mengandung kadar Nitric Oksida (NO) sangat tinggi. NO merupakan senyawa aktif yang bekerja melawan virus. Namun secara alamiah tubuh tidak mampu menghasilkan kadar NO yang tinggi untuk melawan virus corona sehingga dibutuhkan asupan NO yang tinggi dari luar tubuh.

Bekerjasama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga, PT. Javapustaka Grup telah resmi merilis produk “NITRICO” dan segera akan diproduksi secara masal serta dipasarkan baik didalam maupun luar negeri. Abdul Rahim Tualeka Dosen Pascasarjana FKM Unair dan M.Mufti Mubarok, Dosen tamu Pasca sarjana Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) FKM Unair secara resmi merilis Nitrico pada hari jumat tanggal 27 Maret 2020.

Dalam Keterangan Persnya Abdul Rahim Tualeka menyatakan bahwa Semua jenis virus bekerja melemahkan sistem kekebalan tubuh manusia. Virus Covid 19 yang saat ini menjadi pandemic dunia merupakan salah satu virus yang sangat cepat menular dan menempel pada organ vital pernafasan manusia, sehingga dalam waktu singkat telah membunuh puluhan ribu manusia di muka bumi.

Abdul Rahim Tualeka juga menjelaskan bagaimana tubuh manusia sebenarnya secara alamiah dapat menghasilkan sebuah zat radikal bebas yang dikenal dengan Nitrogen Oksida (NO). NO yang dihasilkan oleh macrophage inilah yang bertugas melawan virus maupun parasite lainnya didalam tubuh, akan tetapi jumlahnya kurang untuk mampu melawan virus covid-19. Sehingga tubuh membutuhkan asupan NO yang banyak. Sumber NO bisa diperoleh dari makanan maupun langsung dalam bentuk Gas. Dan yang paling memungkinkan untuk dapat diperoleh oleh semua lapisan masyarakat ialah dalam bentuk makanan atau minuman.

Dalam kesempatan yang sama M. Mufti Mubarok mengatakan bahwa makanan dan minuman tertentu dapat dikemas dan diproduksi dengan kandungan-kandungan zat yang tinggi akan NO. bentuk olahan makanan dan minuman ini akan lebih dapat diterima dan mudah untuk dikonsumsi oleh setiap individu. Sebab kita ketahui bahwa kualitas makanan dan minuman akan menentukan kualitas seseorang. “Obat terbaik adalah makanan terbaik”.

M. Mufti Mubarok menambahkan, semua jenis makanan yang memiliki gizi tinggi hampir seluruhnya ada di Indonesia. Sehingga ini juga merupakan kesempatan kita sebagai anak bangsa untuk berbuat nyata memanfaatkan sumber kekayaan alam Indonesia untuk kesehatan rakyat Indonesia.
Melalui Formulasi yang dilakukan, NITRICO ini akan menjadi sebuah terobosan yang mampu menjadi “solusi ternikmat dalam melawan covid-19”. Semoga upaya bangsa Indonesia dalam mencegah dan mengobati penderita covid-19 ini dapat berhasil dan tidak ada lagi pandemic covid-19 dimuka bumi ini. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait