FPK Jatim Kunjungi Wisata Merah Putih di Desa Tikus Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO, beritalima.com | Pemerintah Desa (Pemdes) Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, menyulap kali dengan nuansa merah putih, hal ini untuk mengedukasi anak-anak sekolah dan pemahaman Bela Negara dan Bela Ekonomi dan lingkungan serta ekosistem yang lebih baik.

Forum Pembauran (FPK) Jawa Timur mengunjungi kawasan merah putih yang dicanangkan sebagai wisata untuk bela Negara dengan unggulannya kali yang di desain merah putih sebagai tempat anak-anak untuk belajar bela negara dengan fasilitas kali yang bersih.

“alhamdulillah cukup asri tempatnya, dan nuansa merah putihnya perlu di tambah sehingga lebih menonjol”Tutur Yafety Waruwu, SH, MH yang hadir bersama Moch. Efendi, SH, MH ke desa Tikusan, Kapas, Bojonegoro.

Sementara menurut kepala Desa Tikus, tempat wisata merah putih ini disiapkan untuk pembelajaran terhadap siswa-siswi untuk lebih mencintai lingkungan.

” Wisata kali ini untuk mengedukasi anak-anak agar lebih mencintai lingkungan dengan sungai yang bersih dan dihias dengan merah putih” Pungkas Ir. Edy Sunarto Kepala Desa Tikus yang didampingi Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro Mahmudi, S.Sos MM (2/12/2020).

Saat melakukan kunjungan kerja FPK Jatim tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait