Fraksi PKS DPR Kembali Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Fraksi PKS DPR RI kembali mengelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno.

“Lomba ini sudah kesekian kalinya diselenggarakan Fraksi PKS dalam rangka mengobarkan semangat proklamasi dan cinta tanah air dikalangan generasi bangsa.

Launching Lomba dilakukan 7 Agustus 2020
, sedangkan penerimaan video sampai dengan 20 Agustus 2020. Pengumuman Finalis : 24 Agustus 2020,” kata Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr H Jazuli Juwaini di Jakarta, Jumat (7/8) siang.

Dalam launching yang diselenggarakan disiarkan langsung Sosial Media Fraksi PKS. Jazuli mengajak generasi bangsa khususnya kaum muda untuk memaknai proklamasi kemerdekaan, baik spiritnya maupun manifestasinya dalam kondisi bangsa saat ini.

Menurut anggota Komisi I DPR RI tersebut, generasi muda harus tampil semangat mengobarkan nilai-nilai cinta tanah air, kepedulian dan pengorbanan bagi bangsa sebagaimana dicontohkan pendiri bangsa ini.

“Melalui gelaran lomba ini, Fraksi PKS ingin agar “Suara Bung Karno” yang mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan terus menggema di dada generasi bangsa. Agar bangsa ini tidak melupakan sejarah dan mengambil semangat untuk memajukan negara yang kita cintai bersama,” pesan wakil rakyat dari Dapil II Provinsi Banten tersebut.

Jazuli mengajak seluruh masyarakat yang percaya diri memiliki suara, semangat dan karakter Proklamator berbondong-bendong mendaftarkan diri. Fraksi PKS menjanjikan hadiah bernilai puluhan juta rupiah serta piagam penghargaan.

“Tentu bukan hadiah semata yang dikejar tapi yang terpenting bagaimana kita semua berpartisipasi dalam menghidupkan jiwa dan semangat patriotisme bangsa. Dan Fraksi PKS memastikan untuk menjadi bagian yang terdepan dalam mewujudkan hal itu. Merdeka!,” demikin Dr H Jazuli Juwaini. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait