Front Stage Performance Angkatan Muda Ka’bah Ada di AMK DKI Jakarta Tegas Ainul Yaqin

  • Whatsapp
Tegas Sekjen Angkatan Muda Kabah AMK DKI Etalase Anak-anak Muda PPP

JAKARTA, beritalima.com | Jakarta sebagai pusat pemerintahan menjadi panggung depan sebuah organisasi tingkat nasional, demikian pula halnya dengan AMK DKI.

“AMK DKI adalah etalase atau panggung depan (front stage) performance Anak Muda Kabah, pajangan yang akan disuguhkan pada konsumen,” tegas Sekjen AMK Ainul Yaqin

Bacaan Lainnya

Target capaian politik AMK DKI akan dijadikan barometer  daerah lain dan juga bagian kerja elektoral Partai.

“AMK Jakarta sama dengan posisi Pimpinan Nasional AMK berada di jantung pusat pemerintahan maka kehadirannya merupakan etalase politik yang merupakan bagian salah satu isu strategis yang bisa mendongkrak nilai popularitas AMK serta elektabilitas PPP.” sambungnya saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah AMK DKI, Ahad (20/3/2022) .

Dia melanjtkan Angkatan Muda Kabah DKI harus berbenah diri menjadi bagian dari transformasi organisasi AMK dengan melakukan rebranding sebagai organisasi modern yang mampu mengambil ceruk baru anak-anak muda, kaum milenial dan gen Z sebagai bagian agen perubahan.

“Ketum AMK Rendhika D Harsono berpesan pada kita semuanya, agar kita berupaya melakukan kerja-kerja cerdas, dengan memaksimalkan teknologi digital sebagai ruang komunikasi dan informasi,” ujar Ainul di Hall Hndayani Resto Jakarta

“AMK harus Smart membaca peluang besar menjadi role modele organisasi anak muda dalam membangun AMK sebagai public relation, bagian simpul-simpul suara (down to earth) atau merangkai jejaring infuencer di ibukota.” imbuh Ainul.

Tampak hadir dalam Muskerwil tersebut beberapa Fungsionaris PN AMK yakni Rina Fitri Bendum PN AMK, Saikha Aulia . Ketua Srikandi PN AMK yang tak lain Cucu Wapres KH. Ma’ruf Amin, Darman Annorawi Ketua Bid. keanggotaan dan Moh. Ficky dan tamu undangan dari PW Jawa Barat Joy Pandhita, Dadan S. Ketua PW GMPI, PW AMPI, DPW PPP DKI serta Kepala Kesbang DKI. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait